2 Alasan Kenapa Kelinci Jadi Simbol Playboy

2 Alasan Kenapa Kelinci Jadi Simbol Playboy – Jarang orang memperhatikan hubungan antara symbol playboy dengan hewan jinak yang lucu dan menggemaskan ini. Bagi mereka yang belum mengetahui alasannya akan bertanya,  “mengapa harus kelinci bukannya kuda yang lebih gagah dan memiliki senjata luar biasa ukurannya?” atau “Mengapa bukan harimau yang menjadi raja rimba?”

2 Alasan Kenapa Kelinci Jadi Simbol Playboy
Ternyata terdapat dua alasan yang menyebabkan hewan berbulu dan bertelinga panjang ini lebih diunggulkan dibandingkan dengan kuda dan harimau untuk menjadi symbol sosok lelaki flamboyant dan suka mempermainkan hati wanita atau lebih dikenal dengan sebutan Playboy seperti “Don Juan” atau sang Arjuna dalam dunia pewayangan.

2 Alasan Kenapa Kelinci Jadi Simbol Playboy

Setelah diadakan penelitian lebih mendalam terhadap kehidupan kelinci dan perilakunya ternyata ditemukan fakta yang menunjukkan jika kelinci memang memiliki sifat –sifat yang mewakili perilaku seorang Playboy seperti berikut ini.

1.    Kelinci memiliki nafsu berahi (libido) yang tinggi.

Kelinci adalah hewan jinak yang terlihat lucu dan menggemaskan, namun anda jangan tertipu dengan penampilan lucunya saja. Ternyata, dibalik sosoknya yang lucu, kelinci adalah hewan yang memiliki nafsu berahi (libido) yang sangat tinggi. Kelinci bisa bercinta sepanjang hari tanpa mengenal lelah terutama saat kondisinya sehat dan sedang bergairah.

Sehingga banyak orang mengkonsumsi daging kelinci karena dipercaya bahwa daging kelinci rendah lemak, rendah kolesterol dan dapat membantu meningkatkan libido. Maka tak jarang apabila ada penjual sate kelinci yang memiliki banyak pelanggan bahkan sampai kehabisan stok daging kelinci.

2.    Kelinci suka berganti pasangan

Sifat kedua yang dimiliki kelinci adalah kesukaannya berganti pasangan. Saat berahi, seekor kelinci jantan tidak peduli kawin dengan betina mana saja, kelinci betina yang ditemui akan segera dikawini, tidak pandang bulu.

Kedua sifat dasar kelinci itulah yang dianggap tepat mewakili perilaku seorang Playboy sehingga kelinci dijadikan sebagai symbol bagi seorang Playboy.

Demikian pula dengan majalah “Playboy”, majalah yang berisi konten dewasa dan menyajikan gambar-gambar yang menonjolkan kemolekan tubuh wanita maupun pria, juga menjadikan kelinci sebagai logo perusahaannya.Majalah yang berdiri sejak tahun 1953 dan dipelopri oleh Hugh Hefner bersama Eldon Sellers itu menggunakan logo kepala kelinci berdasi.

Menurut Hugh Hefner sendiri, seorang kartunis humor yang sering menggunakan tokoh kelinci dalam karyanya, kelinci merupakan symbol yang cocok karena hewan itu mengandung makna “lucu” dalam isu seksual. Kelinci adalah hewan yang jago dalam soal reproduksi, sedangkan penambahan dasi kupu-kupu tuxedo itu untuk menunjukkan kecerdikan dan kelincahan seekor kelinci dalam menarik hati kelinci betina yang menjadi incarannya.

Kesimpulan

Demikian ulasan ARK Rabbit tentang 2 alasan kenapa kelinci jadi symbol Playboy. Dengan mengetahui hubungan antara kelinci dengan seorang playboy beserta alasannya maka kita dapat mengetahui pula bahwa secara alamiah kelinci memang memiliki kemampuan yang menjadi idaman seorang lelaki terutama yang sudah berumah tangga.

Asalkan jangan meniru sikap seorang Playboy yang suka gonta-ganti pasangan maka seorang pria wajib menjaga kondisi tubuh dan vitalitasnya. Selain dengan rajin berolahraga, mengkonsumsi daging kelinci dapat menjadi salah satu pilihan.

Daging kelinci terbukti rendah lemak, rendah kolesterol dan mampu meningkatkan vitalitas lelaki. Apabila anda ingin mengkonsumsi daging kelinci yang terbaik, silahkan hubungi ARK Rabbit bisa telpon langsung atau melalui SMS/WA ke 0821 44655 707.
2 Alasan Kenapa Kelinci Jadi Simbol Playboy 2 Alasan Kenapa Kelinci Jadi Simbol Playboy Reviewed by Unknown on Juli 29, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.